Cara Memilih Parfum Laundry

Cara Memilih Parfum Laundry, Salah satu andalan dalam usaha Laundry adalah Wewangiannya, Ya.. Betul. Wewangian bisa dibilang kompenen utama dalam usaha Laundry. Tentu tidak lengkap jika dalam usaha laundry, hanya mengandalkan kebersihan dan kerapihan saja.


Berikut adalah cara Memilih Parfum Laundry :

1.Warna parfum laundry
Warna parfum laundry disini sangat mempengaruhi agar tidak meninggalkan bekas zat warna pada parfum pakaian yang baru saja dicuci.

2.Ketahanan aroma parfum laundry
Parfum laundry yang berkualitas bagus mengandung bahan bahan yang berkualitas juga sehingga membuat daya tahan keharuman pada parfum laundry bisa bertambah lama.

3.Aroma parfum laundry yang pas
Pilihan aroma disini sangat mempengaruhi terhadap pengguna jasa laundry. Disinilah peran pemilik laundry dimainkan, Pemilik harus bisa memilih aroma yang cocok agar diterima konsumennya.

Nama - nama aroma Parfum Laundry yang sering digunakan :

1.Pink Snappy
2.Sakura
3.Sweet Poppy
4.Downy Sunrise Fresh
5.Ocean Fresh
6.Lux White
7.Molto Black
8.Downy Black
9.Molto Ultrasensation Yellow
10.Camay

4.Bahan pelarut parfum laundry
Bahan bahan yang digunakan harus memiliki kualitas baik nan lembut,  sebaliknya bahan pelarut yang kurang bagus biasanya memiliki aroma yang menyengat tajam dan seringkali menebarkan aroma yang lebih tajam ketimbang aroma parfum laundry itu sendiri.

5.Tidak ada endapan
Parfum laundry yang berkualitas baik memiliki warna yang jernih dan bebas dari endapan apapun.

6.Tidak meninggalkan bau tidak sedap
Munculnya bau tidak sedap pada parfum laundry biasanya disebabkan oleh kandungan air yang sangat tinggi didalamnya. Hal ini tentu berdampak buruk pada kualitas parfum laundry itu sendiri. Penjual yang tidak bertanggungjawab memasukkan tambahan air kedalam parfum laundry guna menekan harga jual agar bisa semurah mungkin.

7.Aman bagi kesehatan kulit
Parfum laundry yang berkualitas baik sudah pasti lebih aman terhadap kulit manusia. Jika mengalami keadaan sensitif berlebihan pada kulit yang dialami, sebaiknya berkonsultasi lebih dulu dengan dokter spesialis kulit sebelum menggunakan parfum laundry.

Bagaimana cara belinya?

Hubungi ( WhatsApp ) : 082233433433 atau KLIK DISINI

Berikut daftar harga untuk Parfum Laundry :

Rp 20.000 / 500ml
Rp 35.000 / 1.000ml
Rp 60.000 / 1.500ml

Kata Kunci : Cara Memilih Parfum Laundry, Jual Parfum Laundry, Harga Parfum Laundry, Cara Beli Parfum Laundry, Daftar Harga Parfum Laundry, Parfum Laundry Awet, Parfum Laundry Snappy, Parfum Laundry Downy Sunrise Fresh, Parfum Laundry Sakura, Parfum Laundry Sweet Poppy, Parfum Laundry Ocean Fresh, Parfum Laundry Lux White, Parfum Laundry Molto Black, Parfum Laundry Downy Black, Parfum Laundry Molto Ultrasensation Yellow, Parfum Laundry Camay
Tab Menu ? : #blogger \\ #pc \\ #umum \\ #smartphone \\ #desain \\