Cara memverifikasi halaman facebook

Cara memverifikasi halaman facebook , Lencana terverifikasi halaman facebook terdiri dari 2 warna ; Abu - abu dan Biru. Warna Abu - abu dimaksudkan bahwa halaman tersebut Autentik bisnis atau Organisasi sedangkan Warna biru adalah halaman figur , tokoh politik atau merk terkenal.

Lencana terverifikasi memudahkan pengunjung menemukan halaman anda pada kolom pencarian dan menempatkan halaman anda pada hasil pencarian teratas untuk menarik pengunjung.

( halaman Toko Sumber Wangi yang telah terverifikasi )


*Perlu di ingat ; Jika Halaman anda adalah Bisnis Lokal atau Perusahaan atau Organisasi , Halaman anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan lencana verifikasi abu - abu. Untuk memverifikasi Halaman , Anda dapat menggunakan nomer telepon bisnis atau dokumen bisnis anda yang terdaftar secara publik ( misal : tagihan telepon , siup , dll ).

Langkah - langkah memverifikasi halaman facebook ( Lencana Abu - Abu ) :

1.Klik Pengaturan di bagian atas halaman anda

2.Buka tab Umum , Klik verifikasi halaman

*Ket : Halaman Anda memiliki foto profil dan foto sampul, serta memenuhi syarat, Anda akan melihat opsi ini di Pengaturan Halaman



3.Klik "Verifikasi Halaman Ini" , lalu klik mulai

4.Masukkan nomer telepon bisnis Anda , Negara dan Bahasa yang anda gunakan

5.Klik "Telepon Saya Sekarang" untuk mengizinkan Facebook menelepon anda dengan kode verifikasi

6.Masukkan kode verifikasi 4 digit dan klik "Lanjutkan"

Jika anda memilih memverifikasi halaman anda dengan dokumen bisnis, ikuti langkah di atas dan klik verifikasi Halaman ini dengan dokumen di kiri bawah jendela yang muncul , lalu unggah foto dokumen resmi yang menampilkan nama dan alamat bisnis anda.

Setelah anda mengirimkan kode verifikasi atau dokumen bisnis anda, Pihak facebook akan meninjau informasi anda untuk mengonfirmasi bahwa info tersebut cocok dengan catatan publik dan mengirimi anda pemberitahuan atau email tentang status verifikasi anda dalam beberapa jam.


Tanggapan dari pihak facebook :




Tab Menu ? : #blogger \\ #pc \\ #umum \\ #smartphone \\ #desain \\